ADS HERE

Cara daftar affiliate/afiliasi Blibli Terbaru

Menyambung dari halaman sebelumnya,yang telah dijabarkan apa dan bagaimana bisnis online internet itu. Disini akan saya jelaskan Cara Mendaftar Menjadi Afiliasi di  www.blibli.com .


Blibli memberikan sesuatu yang berbeda dari yang lainnya. Salah satunya adalah komisi yang dijanjikan hingga 10% dari total transaksi.
Selain itu yang menjadi incaran bagi affiliater indonesia di blibli juga memberikan bonus Rp100.000 untuk berbelanja, dan juga memberikan bonus Rp50.000 bagi pendaftar affiliatenya yang berhasil bergabung menjadi afiliasinya blibli. Bonus tersebut akan langsung masuk kedalam komisi kita. Minimum untuk penarikan komisinya di Blibli yaitu minimal Rp500.000.

Baiklah tanpa panjang x lebar kita mulai saja untuk cara pendaftarannya,simak baik-baik ya :)

  • Pertama silahkan kunjung situs web resmi nya https://www.blibli.com.Pada halaman home gulir kebawah sampai mentok dan pilih Affiliate Program, lihat gambar dibawah yang telah dilingkari.


  • Lalu klik ,maka akan dibawa ke halaman selanjutnya. Pada pojok kiri bawah kilik  DAFTAR SEKARANG .


  • Isi semua form pendaftaran dengan benar sesuai nama alamat dan tempat anda. kalau sudah centang √ saya setuju dengan syarat dan ketentuan lalu klik Signup. 
  • Apabila pendaftaran Anda berhasil maka akan muncul ucapan terima kasih dan Anda diminta untuk mengecek email Anda. Dalam email telah ada pemberitahuan bahwa pendaftaran Anda akan segera di review. Waktu yang ditetapkan biasanya kurang lebih selama 2 x 24 jam.
  • Jika berhasil diterima maka isi emailnya seperti ini. Lalu klik tulisan Click this link to set password. 


  • Pada jendela baru akan muncul untuk menset password. Silahkan masukkan password anda yang digunakan untuk login nanti ,lalu klik Set Password and Login


  • Apabila berhasil maka akan dibawa ke halaman affiliate anda .itu. #sambil nunjuk kayak mario teguh..wkwkwk
Nah untuk langkah selanjutnya adalah tugas anda mempromosikan barang-barang yang ada di blibli dengan cara memakai link afiliasi atau pun dengan memasang banner yang telah disediakan oleh blibli diblog agan" atau manfa'atin sosmed.

3 comments:

  1. Ngomong-ngomong tentang bisnis afiliasi memang selalu manarik, saya mengajak anda sebagai blogger untuk membangun afiliasi bersama layanan BebasBayar.
    Dengan sistem afiliasi bertingkat akan lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan setiap hari, karena saya sudah lama mengikutinya dan mendapatkan hasilnya.
    100% free untuk daftar.
    Semoga anda berkenan berkunjung ke blog saya, rewardbebasbayar, untuk lihat detailnya.

    ReplyDelete